Promo dan Praorder Buku

Published on

Bissmillahi rrahmaani rrahiim

 

Telah akan terbit buku "Bunga Rampai Puisi Menebar Asa di Enam Musim" [sekitar tanggal 15 Oktober 2014] buku pertama dari group Dunia Dekik yang bekerja sama dengan Pena House Publishing.

Bagi kontributor dan Anda semuanya bisa memiliki dengan menghubungi akun facebook Dekik Full atau bisa menanyakan langsung ke seluruh penulis kontributor. Bisa juga dengan masuk group kepenulisan Dunia Dekik.

 

Adapun dalam praorder cetakan pertama, yaitu dengan ketentuan;

 

1. Harga untuk Umum Rp44.000 [belum termasuk ongkos kirim]

2. Harga Untuk Kontributor Rp40.000 [belum termasuk ongkos kirim]

 

Keterangan Buku:

Isi kumpulan puisi dari Event Menebar Asa di Enam Musim sejumlah 101 penulis, 2 puisi kolaborasi dari 10 penulis,  5 puisi dari penulis undangan dan 2 puisi dari PJ [penanggung jawab]. Atau 110 puisi.

Tebal: 210 halaman

Percetakan: Pena House Publishing.

ISBN; [Masih dalam proses nanti akan disunting ulang]

 

Endorsement:

 

  • Menyelami semua puisi di buku ini, seperti menyelami danau yang jernih, yang di dalamnya ada taman keindahan. Beautiful. [Hengki Kumayandi, Founder KOBIMO dan novelis “Tell Your Father I am Moslem”]

 

 

  • Membaca kumpulan puisi dari jiwa-jiwa muda, bagaikan menemukan bongkahan batu yang berkerlip intan di dalamnya. Sebagai penulis, saya merasakan betul dari tiap judul dan tema yang disuguhkan para penulisnya. Betapa tidak, setiap ritme kalimat yang tertuang menyuguhkan kristalisasi cerita dan gubahan hati yang dalam pada alam, negeri, semesta, hidup bahkan pada Tuhan mereka. Inilah kumpulan puisi yang membuat saya rindu untuk bisa kembali menggores pena dan mensejajarkan diri dengan para pujangga muda negeri ini .... Selamat menikmati, dan bersiaplah menjadi jiwa yang terpapar semangat muda! [ Riyanto El Harist, pemuisi, cerpenis dan novelis “Tabir-Tabir Cinta”]

 

Salam karya, 

 

PJ Dekik Full

 

ISBN Menyusul

ISBN Menyusul

Published on Promo

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post